14.3.10

Cara Mudah Nyari Alamat


Suatu saat kami sekeluarga berencana untuk pergi ke luar kota yaitu Jakarta karena ada acara Resepsi Pernikahan, berhubung saya tidak pernah bawa mobil sendiri ke jakarta dan selalu menggunakan supir, hal ini menjadi tantangan tersendiri, apa bisa saya nyetir ke Jakarta, yang notabene cerita dari temen-temen "Lu salah belok dikit atau keluar TOL nya salah, bisa muter-muter diJakarta ngak kaya di Bandung, Salah keluar TOL langsung Muter Balik di Lampu Merah setelah Pintu TOL", dipikir iya juga.
Dari Situ saya cari akal untuk tau Routenya, (Ngak pake GPS karena belum bisa beli), so saya browsing, dapatlah Google Maps Saya Cek dong Titik Asal dan tujuannya, Eh Ajaib, langsung Create Route secara jelas, sama kayak punya GPS, cuma yang membedakan GPS update posisi kita dan klo salah arah, GPS akan buat route baru ke titik tujuan (Mantappp....Harus punya ini alat).
Dari Mulai Route Perjalanan - Nama Jalan - Bahkan arah Arus Lalu Lintas pun ada seperti dua atau satu arah. Enak deh, plus kita bisa nambah titik tujuan lain sesuai dengan keinginan kita sebanyak mungkin..
So Paranoid untuk Bawa Mobil sendiri ke Daerah yang belum pernah dikunjungi Hilang sudah........ (Just for Info, Klo ada rejeki emang cocoknya beli GPS deh ..hehe)

Thanks Mr.Google for makin this Software

No comments: